Connect with us

Daerah

Sandiaga Uno Berlari mengelilingi Kota Bukittinggi

Bukittinggi — Sandiaga Salahuddin Uno menikmati keindahan kota Bukittinggi Sumatera Barat, Rabu (6/3/2019), dengan berlari sejauh lima kilometer.

Jalan naik turun di kota wisata itu, dilalui Sandi dengan santai sambil sesekali melayani sapaan warga dan ajakan berfoto bersama.

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini, mengakhiri larinya di Jam Gadang, yang menjadi ikon Bukittinggi. Ribuan orang sudah menunggunya untuk senam bersama. Para peserta senam langsung histeris. Barisan yang tadinya tertata rapi menjadi berantakan, mereka merangsek untuk melihat lebih dekat eks wakil gubernur DKI ini.

Usaha Sandi untuk mencapai tempat senam butuh usaha keras. Dengan lagu goyang dua jari, senam pun di mulai. Usai senam Sandi menyampaikan kalau folus Prabowo Sandi adalah ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat, sebagaimana yang dikonsepkan Bung Hatta, peklamator RI yang lahir di Bukittinggi.

“Kita akan fokus pada ekonomi sebagaimana yang diamanatkan UUD 1945 pasal 33. Indonesia kaya dan akan kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Indonesia,” ucap Sandi.

Sandi selalu kagum dengan keindahan bukit tinggi. Diapit dua gunung, Merapi dan Singgalang, membuat panoroma alamnya indah. Begitu juga kulinernya. Membuat siapa saja ingin kembali lagi ke Bukittinggi. “Saya janji kalau In Sha Allah terpilih, akan kembali ke Bukttinggi,” janjinya.

Daerah

Gerindra Gorontalo Bertekad Menangkan Prabowo-Sando

Kabarmerpati.com, Gorontalo — DPD Gerindra Provinsi Gorontalo siapkan kader terbaiknya untuk memenangkan kompetisi pemilihan legislatif di DPRD Provinsi Gorontalo dan DPRD Kabupaten/Kota dengan komposisi bacaleg yang diusung, 75 persen kader Internal Gerindra dan 25 persen tokoh bukan kader Gerindra.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Tomi Ishak, Senin (19/11/2018) Pukul 15.38 Wita.

25 persen bacaleg yang diusung Gerindra tersebut, dikatakan Tomi Ishak merupakan tokoh yang memiliki visi dan misi yang sama, yakni memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Sejak tahun 2017 partai Gerindra itu sudah melakukan seleksi dan penjaringan. Indikator yang paling substansi menurut kita dalam mengusung tokoh 25 persen itu, tokoh- tokoh tersebut memiliki visi-misi dan bangunan ideologi yang sama termasuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di tahun 2019,”  terang Tomi Ishak.

Untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden, Gerindra Gorontalo yakin dapat mendulang suara yang sama seperti halnya suara yang dicapai Gerindra pada pemilihan Presiden tahun 2014 dengan jumlah suara mencapai 63 persen.

“Kami yakin bisa melebihi capaian suara pada tahun 2014,” ujar Tomi.(rls)

Continue Reading

Top Access